Skip to content

AFA ID 2012

September 5, 2012

AFA indonesia (1-2 September 2012)

seramai Pasar Baru. konon katanya orang2 ekstrovert (misalnya, saya) menyerap energi dari kerumunan di sekitarnya. yaelah kalo kerumunannya kayak gini mah… =3=”

Maid Cafe moe2 kyun. asalnya kalo ngga ngantri mau masuk kesini. makin ngga mau pas denger harga makanannya 100k keatas. ngahahahahah mending nyushitei. hari seninnya saya ketemu temennya mas rendra yg nyobain kafe ini, dan ngasih tau kalo sekali foto bareng *pake polaroid* = 40k. wahahahahahaha *ketawa makin nervous*

Sempet ketemu teh poppy di antrian pagi (2 september); katanya beliau sekalian reportase untuk studio petshopbox. teh lan juga katanya dateng tapi saya gak liaaatt TT___TT

saya dateng tanggal 2 september bareng randi dari bandung, dijemput di pool travel jatiwaringin sama bunga, adiknya, & silvi. karena saya cuma mahasiswa miskin, kami cuma beli tiket masuk thok, ngga ke stage bagian dalemnya. nah ini pemandangan bagian luar hallnya dimana kami ngemper dengan bahagia (?)…

^ nih sekedar pembuktian kalo foto sebelumnya beneran hall afa, bukan emper peron stasion random =w=

^ kepsek KA yang selama ini menelantarkan forumnya. karena AFA sekalian gathering KA, kepsek satu ini dibully abis2an sama anak2 KA yg kangen dan merasa tidak diacuhkan.

osa yang jauh2 dateng dari jogja lagi ngobrol sama randi. anak2 KA tampak tercengang pas tau randi PM-nya mustofa shoran al rasyid :3a

^ bayou lagi ngegambar live buat stand megindo.

foto bareng Shyrley Sys yang belakangan ini selalu saya temui di setiap event anime/komik indonesia. minggu depan dia mau ke surabaya, ikutan pekan komik bareng sweta. waw.

foto bareng vivian dr.vee yang terkenal banget karena komiknya lolos penerbit jepang. lumayan yakin da, dia sebetulnya ga kenal saya :3 *kalo sys seenggaknya wawuh lah*

foto bareng yuki & anak2 booth winter cup yg cosplay jd castnya kuroko no basuke. satu2nya foto dimana saya ngga terlalu sumringah dan nyengir lebar2. 8Da

foto bareng bayou & lish; saya dapet goodies dari lish setelah beberapa pekan sebelumnya diancem bhw dia ga akan ngomong sama saya lagi klo saya nda dateng afa. yealaaahhh… trus sampe ke tkp saya dicubitin abis2an =A=”

salahku apa…

foto bareng ajeng XD

kostum mononoke-nya niat sekali, kotak obatnya juga. saya lupa nanya isi kotaknya apa dan apa kabar oleh2 titipan saya? « rikwes egois

/kabur

ada mukhlis dan intan juga. sebagaimana booth2 lain; dagangan mereka laris manis ludes habis di dua hari AFA id ini.

foto bareng cosplayer hard gay. jangan2 kalo kacamatanya dilepas, sebenernya orangnya ganteng luar binasa?

^ mobil yg ada gambar mirai suenaga, oc-nya danny choo.

satu lagi tempat berkesan: booth card vanguard. tabi studio dapet order dari produsennya untuk ngurusin kepanitiaan turnamen card game ini. ketika melihat saya lenggang kangkung di afa hari ke 2, sebagai anak part time di studio tsb sy disuruh bantu2… dgn cara ngipasin para cosplayer dan ngegebah pengunjung2 yg kelamaan terpesona menatap wajah amaterasu & dog breeder. cowok2 gatel nanya para cosplayer ini asalnya dari mana, ada yg bikin asumsi sendiri kalo mereka asalnya dari taiwan. padahal mah…

*senyum hakase*

untung juga saya disuruh2, lumayan ga usah beli konsumsi 8Da *mental mahasiswa*

sisanya bisa ditonton di youtube. >D

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: