Skip to content
Tags

another genderbend meme (result)

May 24, 2014

me-centric. Because it’s a narcissistic post, the rest would be under cut.

neu itu cowok yang keliatannya nerdy dan emang, kerjaannya ngestalk orang padahal gak jelas apaan yang distalk, kalo ditanya, “Mbuh, pengen aja. Seru keknya.”
Temen sekelas yang hobi gambar dan kesannya tuh sinis/dalem kalo ngomong/komentar, tapi sebenernya baek banget kalo udah kenal gitu /eahhh
image
Intinya… dia orangnya sarkastik, rada narsis, terus fokus sama obsesinya
/NEU/
…Udah susah dibayangin jadi siswa, jadi anggaplah art teacher yang rada nyentrik. Entah kenapa kebayang dia spesialisasinya di lukisan minyak, jadi bajunya stained dan bau cat gitu. Kalau mau imej komikalnya sih kayak Icchan-nya Angelic Layer gitu; dia bisa tiba-tiba muncul dari semak-semak dan nongol di depan siswi yang tengah menangis di sudut, lalu senyum keripih, “I’m listening!”–yap, kepo.
Neu itu di bayangan saya kaya uler bertampang poker. Yang kalau lewat bunyinya ‘srrrr, srrrr’ menyaru dengan lingkungan di sekitarnya, antara ada dan tiada. Tapi tiba2 nongol dan nanya “ada gosip apa?”, trus mampir bentar, haha-hihi, minum2 teh, makan2 roti, ngobrol liek an old friend untuk kemudian menghilang lagi dan muncul kembali membawa segudang informasi–ATAU nanya “ada gosip apa?”–LAGI.

image

Nitta-san (kelas 3)

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: