Skip to content

tanggapan Osa perihal pseudo-sinetron Ramadhan

July 24, 2014

Osa : bikin apa kek, kisah soal mahasiswa yang bertahan hidup tiap hari aja udah bagus, trus soal gimana dia bergelut dengan tugas kuliah plus biaya dari ortu yang seret, udah dramatik itu

Neu: gara2 ortunya ditipu tetangga…
trus adiknya kabur dari rumah, ya

Osa : ….oi

Neu: trus masih ditanya paman bibinya, “kamu kapan kawin?”

Osa : *sundul*

Neu: “kapan lulus”

Osa : nah ITU

ITU

Neu: “mau kerja apa abis lulus”

Osa : betapa tekanan batinnya
dia sadar setelah luluspun hidup ga bakal semulus itu

Neu: dia masih harus bayar utang tetangga, nebus ibunya di rs, mengembalikan adiknya dr tanah prostitusi, menyadarkan adiknya yg jadi preman, menanggung pemakaman bapaknya juga…

Osa :sibuk ya :”3

mungkin sebenernya sinetron itu justru membumi
menggambarkan ketololan kita
kalo kita marah2 liad sinetron, it karena semua yg diceritain itu bener
ehe…

Neu: belum lagi, dia harus mengembalikan kedamaian dunia dari kecengannya yg ternyata titisan Nyi Roro Kidul

Osa :…ampun neu =))))
huhuhuh

bikin komiknya sana

judulnya “Hidup Tak Seindah di Sinetron”

Neu: kisah soal mahasiswa yang bertahan hidup tiap hari dengan mi instan dan air gratis dari musholla?
ntar rutenya ada 2. jadian sama musuhnya di masa depan, si titisan Nyi Roro Kidul atau sama pemuda masjid
biar fujo2 merasa terakomodasi nafsunya

Osa :………………………..aku terharu, ternyata kemampuan menulismu sudah berkembang sedemikian rupa sehingga aku tak mampu memahamimu lagi

sasuga neu

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: