Skip to content

December 26, 2015

hey, @magemg! :))

i realize that this pic [sadly] has weird coloring. thus i asked @blue-ink for guidance. this is what she said:

tp klo diliat emang muka hachisuka kuning sih

oiya trik jg kalo pake laptop

biar tau warnanya bagus apa ngga, ngeliat dari atas/bawah

repot sih tp

itu muka si ura jg kuning

(kalo liat dari bawah layar

kalo mau muka ga terlalu kuning, pilih warnanya agak ke putih lagi

ulik di shadingnya

coba cara ini jg buat latian milih warna: screenshot scene di anime, pickcolor warna-warnanya, ntar tau mereka milih warnanya dimana

biasanya kliatannya warnanya cerah, tapi sebenernya saturationnya rendah

kliatannya jadi bagus karena warnanya harmonis

yg screenshot anime itu bukan buat ngewarna ya, cuma biar tau ilusi warna itu kayak gimana

coba aja pickcolor warna muka di anime2, kebanyakan warna basenya kuning+abu2+putih jijik

kuning agak krem biasanya

tapi jadi ga keliatan warna aslinya karena sekitarnya nyeimbangin

that’s harmony

ini buat vyo jg krn masih suka struggle sama warna muka terlalu kuning toh

cara lain: deretin gambar sendiri sama gambar para dewa, trus liat dari  bawah

ntar kliatan gambar kita ngaco sendiri warnanya /ngekek

dewa gambarnya bagus karena mereka warnanya harmonis

gambar dewa diliat dari layar berbeda pun tetep ga aneh (walo warnanya berubah) karena warnanya harmonis

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: